6 Drone Terbaik Dengan Harga Yang Murah Tapi Berkualitas

Monday, February 20th, 2017 - Gadget

Advertisement

Kemajuan teknologi yang semakin pesat membuat banyak hal menjadi semakin mudah dengan adanya banyak alat berteknologi tinggi yang canggih. Salah satu alat berteknologi canggih yang saat ini masih banyak dibicarakan adalah drone. Drone ini merupakan pesawat mini yang bisa dikendalikan dari jarak jauh. Biasanya drone digunakan untuk mengambil gambar ataupun video di tempat yang sulit untuk dijangkau. Sekarang ini sudah banyak drone terbaik yang dijual dengan harga yang murah. Sehingga siapa saja bisa memilikinya.

Pada awalnya, drone terbaik ini hanya digunakan untuk militer ataupun dikalangkan tertentu saja. Namun sekarang ini sudah banyak orang yang menggunakan drone terutama para fotografer. Dengan menggunakan drone, para fotografer akan semakin mudah dalam mengambil gambar ataupun video. Bahkan tidak jarang drone juga digunakan untuk kepentingan komersial, seperti pengambilan gambar dari ketinggian dan lain sebagainya.

Advertisement

Tips Memilih Drone Terbaik Murah

Banyaknya seri drone terbaik yang ada saat ini terkadang membuat para pembeli pemula merasa kebingungan dalam memilihnya. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin membeli drone maka harus mengetahui tips memilih drone yang terbaik. Dengan tips ini, maka Anda tidak akan merasa kecewa setelah membeli drone. Nah, berikut ini beberapa tips dalam memilih drone murah untuk pemula:

  1. Cermati fiturnya

Tips pertama untuk mendapatkan drone terbaik adalah dengan mencermati fitur yang ada di dalamnya. Sekarang ini sudah banyak drone yang sudah dilengkapi dengan fitur canggih yang sangat memudahkan Anda untuk menerbangkan drone. Bagi para pemula drone yang terbaik adalah drone yang sudah dilengkapi dengan fitur auto landing dan auto take off. Hal ini dikarenakan dengan adanya fitur ini, maka Anda akan lebih mudah untuk menerbangkan drone.

  1. Pertimbangkan jarak jangkauan drone

Selain fitur yang ada didalam drone, untuk mendapatkan drone terbaik yang bisa diandalkan maka Anda juga harus mempertimbangkan jarak jangkauan maksimal drone. Hal ini dikarenakan jarak maksimal drone ini merupakan salah satu indikator utama drone dikatakan baik. Saat ini jarak jangkauan drone paling tinggi adalah 1 kilometer. Namun untuk pemula bisa memilih drone dengan jarak maksimal 300 meter.

  1. Perhatikan jenis kameranya

Ada banyak drone yang bisa didapatkan saat ini. Dalam memilih drone yang bagus, maka jenis kamera juga harus dipertimbangkan pada saat akan membeli drone. Sebenarnya ada juga drone yang tidak dilengkapi dengan kamera, sehingga Anda bisa menggunakan kamera Gopro sendiri untuk melengkapi drone tersebut. Namun drone murah untuk Gopro sudah sangat jarang, hal ini dikarenakan rata-rata drone sekarang sudah dilengkapi dengan kamera bawaan pada drone.

  1. Baterai dan harga juga harus diperhatikan

Tips terakhir dalam memilih drone yang bagus adalah perhatikan baterai dan harga drone. Baterai drone biasanya dalam skala waktu tertentu perlu diisi ulang. Nah, drone yang bagus adalah yang memberikan baterai dengan kapasitas yang besar sehingga bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama. Oleh karena itu, ketika akan membeli drone perhatikan kapasitas baterainya. Selain itu, harga juga harus diperhatikan dengan baik. Pastikan jika harga drone sebanding dengan fitur yang ditawarkan di dalamnya.

Daftar Harga dan Spesifikasi Drone Terbaik Murah

Setelah mengetahui tips memilih drone terbaik, tentunya Anda harus mengetahui merek-merek drone yang terbaik. Khusus untuk Anda disini akan diberikan daftar harga sekaligus spesifikasi drone yang terbaik. Tidak hanya terbaik saja, tapi harga dari drone dalam daftar berikut juga termasuk terjangkau atau murah. Nah, berikut ini daftar drone yang terbaik dengan harga yang murah khusus untuk Anda:

  1. Ehang Ghodtdrone

Drone dari Ehang ini merupakan drone dengan warna hitam yang elegan. Mesin yang digunakan dalam drone ini adalah mesin quadcopter yang mampu terbang dengan kecepatan 40 km per jam jika menggunakan mode GPS dan 70 km per jam jika menggunakan mode manual. Drone ini juga sudah dilengkapi dengan 4K set kamera yang mampu menangkap gambar dengan baik dan jelas. Oleh karena itu, drone ini cocok untuk fotografi. Sedangkan harga drone fotografi ini sekitar 9,5 juta rupiah.

  1. Syma Drone seri X5SW

Drone terbaik selanjutnya adalah drone dari Syma seri X5SW. Mesin yang digunakan pada drone ini adalah mesin quadcopter yang sudah dilengkapi dengan fitur wifi dan kamera HD. Drone ini sangat cocok untuk merekam video ataupun foto. Selain itu, posisi kamera drone ini juga bisa diatur sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk baterainya bisa bertahan sampai 10 menit dengan kecepatan maksimal, sedangkan waktu pengisian baterainya hanya 1 jam. Jika Anda berminat, harga drone ini cukup murah yaitu sekitar 650 ribu rupiah.

Syma Drone seri X5SW

  1. Wltoys Drone V262

Seri drone terbaik selanjutnya adalah drone dari Wltoys dengan seri V262. Drone ini merupakan drone dengan empat baling-baling yang sudah dilengkapi dengan teknologi 6 Axis Gyro. Selain itu, drone ini juga mampu terbang maksimal selama 10 menit dengan kecepatan maksimal. Sedangkan untuk jarak kontrolnya bisa mencapai 150 meter. Drone yang dibanderol dengan harga 1,4 juta rupiah ini juga mempunyai desain yang unik dan bisa dipasang kamera Gopro sendiri.

  1. DJI Phantom

Drone termahal dan terbaik saat ini adalah drone dari DJI Phantom yang sudah menggunakan mesin profesional quadcopter. DJI Phantom sudah membekali drone ini dengan kamera yang mempunyai resolusi 12 MP dan juga kualitas video 1080 piksel. Selain itu, drone ini juga bisa dikendalikan dengan smartphone ataupun dengan mesin pengontrol yang disediakan. Drone ini juga sudah mampu terbang selama 25 menit dengan menggunakan kecepatan penuh. Sedangkan untuk harga drone dji ini yaitu 14,5 juta rupiah.

  1. Xiaomi Drone

Xiaomi tidak hanya mengeluarkan smartphone yang canggih saj, tapi juga memproduksi drone terbaik dengan nama Xiaomi Mi Drone. Drone dari Xiaomi ini sudah dibekali dengan kamera 12 MP dengan ukuran video maksimal 2160 x 3840 piksel dengan kerapatan 30. Jarak kontrol dari drone ini juga cukup jauh, yaitu sekitar 1000 meter. Selain itu, drone ini juga mampu terbang maksimal selama 27 menit. Untuk harga dari drone ini yaitu sekitar 8,5 juta rupiah.

Xiaomi Drone

  1. Xiro Xplorer V

Salah satu drone terbaik adalah drone dari Xiro seri Xplorer V. Drone ini merupakan drone yang sudah dilengkapi dengan kamera 14 MP dan juga kapasitas merekam video full HD. Selain itu, drone ini mampu terbang sampai ketinggian 120 meter dengan jarak kontrol maksimal 500 meter. Untuk harganya tidak mencapai 10 juta, yaitu hanya sekitar 6 jutaan saja.

Jenis-jenis drone terbaik dengan harga murah diatas bisa dijadikan salah satu pilihan untuk para pemula yang sedang belajar menerbangkan drone. Menerbangkan drone ini tidak semudah yang dibayangkan, hal ini dikarenakan setiap drone mempunyai handel yang berbeda-beda sehingga sebelum menerbangkannya dibutuhkan latihan khusus. Selain itu, untuk menerbangkan drone dengan ketinggian tertentu juga harus mendapatkan izin dari dinas perhubungan.

 

Advertisement
  • drone murah terbang lama
  • drone murah jangkauan jauh
  • drone murah waktu terbang lama
  • drone yang bisa terbang lama
  • drone murah kamera bagus
  • merk drone terbaik
  • drone murah tapi bagus
  • drone murah dengan auto landing
  • drone mura contol jauh
  • drone jarak 1 km
Advertisement by Google

6 Drone Terbaik Dengan Harga Yang Murah Tapi Berkualitas | admin | 4.5
shares