6 Cara Beli TV Samsung Murah

Sunday, April 16th, 2017 - Lifestyle

Advertisement

6 Cara Beli TV Samsung Murah

Tahukah Anda bagaimana cara mendapatkan TV Samsung dengan harga murah? Sekalipun TV merek tersebut harganya sudah masuk range murah, tapi rasanya tidak akan ada yang menolak jika bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah lagi. Nah, berikut ini tipsnya agar bisa mendapatkan harga TV Samsung terbaru yang ekonomis.

Advertisement
  1. Promo TV

Ini cara paling gampang agar bisa beli jual tv. Carilah situs yang sedang menggelar promo untuk produk televisi ini. Promo itu sendiri umumnya berupa potongan harga. Jadi Anda mendapatkan diskon untuk pembelian Tv tersebut.

Sebagai contoh, di situs JD.ID, TV Samsung mendapatkan diskon hingga 30%. Misalnya untuk Samsung LED TV dengan ukuran 43 inch, yang semula harganya 6 jutaan, berhubung mendapatkan diskon, jadi harganya bisa Anda beli dengan harga hanya Rp 4,3 juta saja. Sangat lumayan kan penghematan yang bisa Anda lakukan?

  1. Kredit TV

Kalau misalnya Anda tidak punya uang tunai, bisa mencoba untuk membeli dengan opsi kredit. Jangan khawatir, Anda bisa mencari yang memberikan cicilan 0%. Seperti pembelian TV di JD.ID itu terdapat opsi cicilan dengan bunga 0%. Bahkan bisa Anda kredit hingga 2 tahun (24 bulan).

Sebagai contoh, untuk harga TV LED Samsung 43 inch yang harganya Rp 4,3 juta itu kalau Anda beli secara kredit, maka tiap bulannya Anda hanya perlu membayar Rp 183.292 (selama 24 bulan).

So pasti dengan begitu lebih hemat. Karena Anda tidak perlu membayar langsung secara tunai dan TV-nya sudah bisa Anda nikmati sejak awal.

  1. Ongkir Gratis

Biar lebih hemat lagi, Anda bisa mencari pembelian TV dimana penjualnya tidak mengenakan ongkos kirim. Dengan kata lain, ongkirnya gratis! Jadi, Anda pun hanya perlu membayar sesuai harga yang tertera. Asyik kan?

  1. Beli TV Ukuran Lebih Kecil

Misalnya saja Anda punya uang Rp 2 juta dan Anda ingin membeli jual tv murah secara tunai. Namun ternyata uang yang Anda miliki kurang untuk membeli TV berukuran 40 inch. Mau tidak mau Anda harus berkompromi. Anda bisa pilih TV dengan ukuran yang lebih kecil seperti ukuran 32 inch.

  1. Tidak Perlu Keluar Ongkos Transportasi

Disarankan lebih baik membeli Tv secara online, karena Anda tidak perlu mengeluarkan ongkos transportasi (BBM, parkir), serta juga tidak kehilangan waktu Anda. Apalagi kalau tempat tinggal Anda jauh dari toko elektronik, lebih praktis dengan membeli TV lewat internet.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah dengan membeli TV yang diinginkan, lalu bayar. TV pun akan diantar ke tempat Anda. Bahkan ada juga yang menerapkan sistem COD. Jadi Anda tidak perlu bayar terlebih dulu, tapi bayarnya nanti setelah TV sampai di rumah Anda.

  1. Nantikan Momen Khusus

Di waktu-waktu tertentu, seperti misalnya saat mendekati lebaran, biasanya ada promo khusus yang membuat harga produk elektronik ini diberi diskon besar-besaran. Kalau ada sale semacam ini, ini saat yang tepat untuk segera melakukan pembelian.

Kapan biasanya momen istimewa itu tiba? Biasanya seperti saat Natal, Lebaran, Tahun Baru. Coba pantengin sebelum hari spesial itu itu. Biasanya banyak situs jual beli online memberikan promo khusus.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan jika menginginkan beli TV LED Samsung dengan harga murah. Memang mungkin saja masih ada tips dan trik lainnya. Namun rasanya dengan menggunakan keenam cara ini sudah mencukupi agar Anda bisa membeli televisi dengan harga super hemat.

Advertisement
  • promo lebaran tv led
Advertisement by Google

6 Cara Beli TV Samsung Murah | admin | 4.5