10 penginapan di Surabaya dengan harga terjangkau

Wednesday, March 22nd, 2017 - Traveling

Advertisement

Surabaya memang menjadi salah satu destinasi wisata ungulan di Indonesia yang menyajikan beragam tempat wisata yang mengagumkan. Tentu saja, tidak cukup jika anda hanya menghabiskan waktu sehari saja untuk berwisata disini. Nah, berikut ada setidaknya 10 penginapan di Surabaya dengan harga terjangkau yang bisa menjadi pilihan anda. Mana saja penginapan tersebut? Simak beragam penjelasan dibawah ini.

  1. Providence Homestay

Providence Homestay merupakan salah satu penginapan terjangkau yang ada di Surabaya. Letak dari penginapan ini ada di Jalan Mayjend Sungkono Darmo Park. Berjarak sekitar 12 km dari bandara, penginapan ini menjadi salah satu andalan untuk homestay murah. Harga sewa disini sekitar Rp 102.000 per malam.

Advertisement
  1. Capsule Homestay

Pilihan kedua untuk homestay murah adalah Capsule Homestay. Homestay ini terletak di Jalan Kedungdoro No 58 Surabaya dan berjarak sekitar 15 km dari bandara Juanda. Penginapan ini memiliki fasilitas menarik dan Wi-Fi gratis bagi pengunjung. Untuk harga persewaan per malam, dipatok sekitar Rp 107.000 saja.

  1. Graha Ara Homestay

Terletak di Jalan Kedung Pengkol, Graha Ara Homestay merupakan salah satu dari 10 penginapan di Surabaya yang dapat anda pilih untuk pilihan yang terjangkau. Nah, hotel ini menyajikan Wi-Fi gratis di seluruh ruangan dengan kecepatan yang stabil. Selain itu, jarak dari bandara Juanda hanya sekitar 13 km saja. Lalu, untuk harga sewa, homestay ini dibanderol sekitar Rp 165.000 saja per malam.

Graha Ara Homestay

  1. Henny Executive Homestay

Pilihan lain dari penginapan di Surabaya adalah Henny Executive Homestay. Ini adalah salah satu jenis homestay yang cukup terkenal dan terletak di Jalan Dukuh Kupang Gang 29. Nah, homestay ini terletak sekitar 13.5 km dari bandara Juanda dan tersedia kamar sejumlah 23 buah. Selain itu, untuk harga sewa sendiri dibanderol sekitar Rp 177.000 per malam.

  1. Sandra Homestay

Sandra Homestay juga dapat menjadi salah satu pilihan terbaik untuk anda. Homestay ini terletak di Dukuh Pakis, di Kota Surabaya. Nah, tersedia layanan Wi-Fi gratis di homestay ini untuk keseluruhan ruang kamar. Selain itu, jarak homestay dari bandara hanya sekitar 13 km saja. Untuk harga sewa per malam, anda hanya perlu membayar sekitar Rp 206.000 saja.

  1. Sentosa Homestay

Terletak di Jalan Kencana Sari Barat, Sentosa Homestay juga dapat menjadi salah satu penginapan di Surabaya yang spesial untuk membuat liburan anda lebih menyenangkan. Homestay ini terletak di Jalan Kencana Sari dan terdapat total 20 kamar dengan layanan Wi-Fi yang gratis. Jarak homestay dari stasiun Wonokromo hanya sekitar 2.6 km saja. Untuk harga sewa, pengunjung diharuskan membayar sekitar Rp 200.000 saja per malam.

  1. Tjahaya Baroe Homestay

Pilihan lain untuk penginapan murah yang ada di Surabaya adalah Tjahaya Baroe Homestay. Penginapan ini terletak di Dukuh Kupang Timur, Mayjen Sungkono, Surabaya. Nah, di penginapan ini terdapat hanya 7 kamar yang nampak ekslusif dengan beragam fasilitasnya. Homestay ini terletak hanya sekitar 3 km dari stasiun Wonokromo. Untuk harga sewa per malam, pengunjung dibanderol sekitar Rp 231.000 saja.

Tjahaya Baroe Homestay

  1. D’best Homestay

D’best Homestay terletak di Kris Kencana G5. Homestay ini memiliki total 23kamar dengan layanan yang cukup lengkap. Untuk biaya sewa, anda diharuskan membayar Rp 236.000 per malam.

  1. Homestay Kalijudan

Homestay kalijudan menjadi salah satu pilihan terbaik yang terletak di Jalan Villa Kalijudan. Penginapan ini memiliki 12 kamar dan dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi gratis. Harga sewa per malam sekitar Rp 251.000 saja.

  1. Graha Chantiq

Salah satu dari 10 penginapan di Surabaya yang dapat anda pilih adalah Graha Chantiq. Homestay ini terletak di Dukuh Pakis dengan total kamar 27 buah lengkap dengan fasilitas memadai. Harga sewa permalam sekitar Rp 350.000 saja.

Advertisement
Advertisement by Google

10 penginapan di Surabaya dengan harga terjangkau | admin | 4.5